Bali merupakan destinasi liburan yang paling diminati bagi banyak orang. Udara segar serta destinasi wisata alam dan belanja yang lengkap dan budaya yang sangat terjaga membuat pulau ini memiliki daya tariknya tersendiri. Namun berlibur ke Bali sering kali membutuhkan biaya yang cukup besar, terutama untuk mendapatkan penginapan yang nyaman.


Tidak perlu khawatir, CASA Indonesia telah menyiapkan 5 hotel di Bali yang harganya mencapai kurang dari satu juta rupiah. Berikut daftarnya.




1. Cara Cara Inn


dok. cara cara inn


terletak di jalan khayangan suci, kuta, bali, hotel bintang tiga ini memiliki desain interior yang unik. di area depan, terdapat minivan volkswagen yang menyatu dengan bar. cara cara inn menyajikan pilihan kamar untuk kapasitas satu hingga enam orang dengan pilihan kamar double bed dan bunkbed. setiap kamar dirancang dengan compact, bernuansa vibrant, serta memaksimalkan setiap ruang yang ada.





5. Puri Padma Hotel & Spa




Puri Padma Hotel & Spa di kawasan Ubud, Bali menawarkan pengalaman lengkap contemporary accommodation yang dikelilingi oleh nuansa alam menenangkan, Selain itu, tersedia juga fasilitas spa yang akan membantu anda berelaksasi sembari menikmati harmoni keindahan alam Pulau Dewata.


Foto teaser: dok. Puri Padma Hotel & Spa