Suasana perayaan Natal yang penuh keagungan dapat dinikmati di sebuah hotel yang bertransformasi menjadi sebuah destinasi penuh kehangatan dan kebersamaan. InterContinental Jakarta Pondok Indah mengundang para tamu untuk merasakan sebuah destinasi bergaya elegan yang tidak terlupakan, pada 29 November 2024.






Pohon Natal yang indah diletakkan di The Longue untuk menyambut para tamu yang hadir. Lantunan irama merdu dari Penta Boys Acapella akan memberikan kesyahduan malam yang begitu hangat, ditambah dengan sentuhan pesona dari penampilan desainer couture ternama, Hian Tjen, dan celebrity pastry chef, Kim Pangestu.


Hotel yang telah meraih berbagai penghargaan ini menyajikan skala baru dalam pemberian hadiah, serta melanjutkan tradisi bergengsi yang menyediakan berbagai pilihan koleksi hampers mewah. Koleksi tahun ini dirancang untuk menciptakan kesan mendalam dengan menggabungkan keterampilan yang cermat, berikut di antaranya:


1. Royale Hamper

Dibuat melalui kolaborasi dengan desainer couture ternama Indonesia, Hian Tjen. Memiliki desain yang rumit dan detail, karya Hian Tjen ini mencerminkan keanggunan khasnya dengan pouch yang dipesan khusus untuk Royale Hamper.






Selain menawarkan kelezatan yang memanjakan lidah, sentuhan unik Hian Tjen menambahkan keunikan dalam setiap sentuhannya. Hamper ini dapat dibawa pulang mulai dari harga Rp 5.888.000.

2. Luxe Hamper 

Hadir di dalam koper luxury berukuran cabin yang elegan dengan kelezatan eksklusif, seperti Dr Loosen Riesling Ice Wine, teh TWG, dan permen coklat buatan hotel. Anda dapat membawa pulang hamper istimewa ini mulai harga Rp 28.888.88.




3. Platinum Hamper, Gold Hamper, dan Silver Hampers

Menawarkan perpaduan antara variasi kue yang lezat, coklat premium, dan gourmet spreads yang dirancang untuk mencerminkan semangat musim liburan. Mulai dari harga Rp 919.000, Anda sudah dapat membawa pulang hamper lezat ini.










Pada musim liburan yang begitu istimewa ini, celebrity pastry chef ternama, Kim Pangestu menghadirkan keahliannya di InterContinental Jakarta Pondok Indah dengan berbagai koleksi kue yang mengingatkan kehangatan dan nostalgia liburan.


Terinspirasi dari kenangan masa kecil Hian Tjen dan diolah dengan bahan-bahan terbaik, setiap kreasinya menghadirkan kenikmatan yang menggugah selera.




Karya khas Kim Pangestu yang dapat Anda rasakan, yaitu Holiday Rube Yule yang merupakan ebuah cheesecake dari buah naga dengan lapisan orange crémeux dan kue spons lembut, berkisar di antara Rp 788.000.


Tidak hanya itu, ada juga Chocolate Indulgence yang menampilkan lapisan ganache dan coklat hitam yang berlimpah, dapat dibawa pulang mulai harga Rp 788.000.


Di restoran populer Sugar & Spice di InterContinental Jakarta Pondok Indah, perayaan Natal dan liburan dibuat menjadi sebuah perayaan kuliner dengan menghadirkan menu istimewa yang dibuat oleh koki pemenang penghargaan yang menampilkan cita rasa internasional terbaik.




Festive Sunday Brunch dan Wagyu All-Star Cuts Dinner yang elegan akan diselenggarakan pada 5 Desember, mulai dari Rp 788.000 untuk setiap orang. Tamu juga bisa menikmati Christmas Eve Dinner Buffet pada 24 Desember, mulai dari RP 868.000 untuk satu orang. Tidak hanya itu, tamu juga bisa menikmati tahun baru dengan pesta mewah atau brunch santai, mulai dari Rp 938,000 untuk satu orang.


Bagi pecinta kuliner Jepang yang otentik, SHIO telah menyiapkan menu mulai dari Rp 2.199.000 untuk setiap orang.




selain itu, intercontinental jakarta pondok indah juga menyediakan ginger & honey untuk tamu yang ingin merayakan acara secara pribadi dengan menu yang dirancang dibuat istimewa, mulai dari rp 1.999.000 setiap orangnya.




Teks oleh: Nisrina Zahrani
Sumber Foto: InterContinental Jakarta Pondok Indah